Hi Semua,
    Saya Enang Yuda, lagi belajar-belajar buat website dan blog.
Artikel-artikel yang saya posting semua ini cara-cara yang saya gunakan di blog saya.dan berbagi ilmu dengan anda semua dlam semua hal.
    Saya pikir-pikir, daripada saya catat di buku atau tak di catat dan lupa di kemudian hari (mana tahu saya perlukannya kembali).
Lebih baik saya sharing aja ke teman-teman yang masih baru dalam belajar ngeblog.
    Saya percaya, pasti banyak yang sama seperti saya yaitu membuat blog dengan pengetahuan yang sangat minim sekali.
Tapi berkat Internet dan Search Engine (google, bing, Yahoo dll), banyak permasalahan dapat dipecahkan.
Ditambah lagi dengan baca-baca buku, Semuanya jadi beres...

    Semoga blog saya ini bermanfaat bagi pemula...(ngak berani untuk para profesional, karena mereka lebih pintar dari saya...he...he...).
Saya berusaha untuk membuat blog dengan bahasa Indonesia, agar Indonesia memiliki blogger-blogger yang mantap....

    Silakan kembangkan sendiri, anda adalah rising star di dunia maya...
Di Internet, kita harus memiliki konsep "Senangnya berbagi..." Dan Segera wujudkan semua "MIMPI KITA"


Regards,
Enang Yuda

http://mimpiwarog.blogspot.com 
email : agussaja240@gmail.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " "

 
Back To Top
Template By Bisnis omline $